Selasa, 26 Juni 2012

About Fashion #1

  Hellloo adakah yang berbadan kurus kayak aku ?? Kalo banyak orang yang pengen kurus, beda bagi yang pengen gemuk *baca-aku*. Otomatis baju yang di gunain orang yang berbadan kurus beda dengan orang yang tidak kurus. Berikut ini tips fashion untuk orang kurus, CEKIDOT ( Check It Out)


  1. Motif
     Jangan sekali-kali memilih motif vertical ( Berdiri). Ini membuat kamu terlihat semakin kurus. Pilih motif yang horizontal. Kalau anda ingin memakai motif polkadot, gunakan motif yang memiliki bulatan besar. Itu memberi kesan berisi pada tubuh

2. Warna
    Jangan pernah menggunakan warna hitam, warna itu menyamarkan bentuk tubuh kamu. Warna ini cocok untuk orang yang bertubuh gemuk. Kalau memang harus memakai warna hitam, gunakan outfit yang benar-benar match dengan warna hitam. Pilihlah warna terang dan bisa juga pastel. Warna pastel memang sangat pas karena warnanya soft.

3. Bahan
    Carilah bahan yang berat, seperti rajutan. Jangan gunakan bahan yang terlalu berat, itu membuat kamu semakin terlihat kurus. Juga tidak boleh  memilih bahan yang terlalu ringan, itu membuat kamu terlihat tidak berisi

4. Model baju
    Kamu bebas mix match dengan baju sesuai selera kamu. Tapi jangan sekali-kali memakai baju berbentuk kerah V. Itu membuatmu terlihat sangat kurus, mungkin kurang enak di pandang mata.


So, udah tahu kan outfit apa yang bakal kamu pilih ? Nyo, kita menjelajah toko pakaian dan cari sesuai keinginan kamu ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar