Selasa, 26 Juni 2012

Problem #1

  Nah, kali ini aku mau bahas tentang jerawat ;D . Adakah di sini yang berjerawat ?? ini nih solusinya. Kamu tahu kan, jerawat itu bisa meradang ? asal jerawat dari minyak yang berlebih di kulit kita. Sering malas cuci muka juga bisa jadi penyebab jerawat. Duh, gak mau banget kan kulit kita yang sehat ada jerawatnya. Ini nih, tips dari aku.

1. Pilihlah cleanser yang Oil Free . Itu cocok bangetlah buat kita-kita

2. Sering cuci muka . Nah, ini jangan di lupain

3. Asupan makan . Jangan banyak makan yang berlemak yah, ini bikin jerawat betah stay di kulit kita. Ganti makanmu dengan perbanyak sayuran dan buah-buahan

4. Jangan memencet jerawat . Hayoo, jangan pernah memencet jerawat ya ! ini bikin bekas jerawat jadi hitam.

5. Jangan sering menyentuh muka . Yo, jangan sering menyentuh muka dengan tangan. Tangan itu tempat berkembangnya kuman.

6. Perbanyak minum air putih . Kamu tahu kan anjuran untuk minum 8 gelas / hari ? ternyata itu oke banget sama tubuh kita, termasuk kulit.

7. Hindarkan rambut dari wajah. Nah kalau rambut terus-terusan mengenai wajah, ini bisa bikin jerawat muncul lagi. Kan rambut ada minyaknya, so kalau keseringan nanti jerawat bakal jadi soulmate kita dong ?

8. Wudhu . Bagi seorang muslim, wudhu selalu di lakukan sebelum sholat. Nah, cara ini merupakan cara alami yang bisa kita gunakan. Selain itu, wudhu juga membantu kita meregenerasi kulit kita.

Sekian tips dari aku. Semoga bermanfaat, bye Jerawat halloo wajah bersih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar